" /> " /> " /> " /> " /> " /> " /> " /> " /> " />

Tuesday, December 26, 2017

WorldView-1 Satellite Sensor (0.46m)

Satelit penginderaan jauh generasi selanjutnya setelah Quickbird, menghasilkan citra pankromatik (BW) saja dengan resolusi 0.5 m dan kemampuan untuk menghasilkan citra stereo.

Satelit ini diluncurkan pada tanggal 18 September 2007 di Vandenberg Air Force Base, California Amerika Serikat menggunakan roket delta 7920. Satelit WorldView-1 ditempatkan pada ketinggian orbit 496 Km dengan type orbit sun synchronous, diperkirakan memiliki masa operasional sekitar 10 s/d 12 tahun. Sensor yang dipasang adalah sensor panchromatic dengan resolusi 50 cm, menghasilkan citra mono dan stereo. Akurasi geolokasi yang dihasilkan sekitar 4 m tanpa ground control.


(Sumber : WorldView-1 DigitalGlobe datasheet)
  
 



Share:

INDERAJA IMAGE

Menyediakan Data Citra Satelit WorldView-4, WorldView-3, WorldView-2, WorldView-1, GeoEye, QuickBird, Pleiades, SPOT, Dll., yang dapat dimanfaatkan dalam aktifitas pekerjaan Bidang Spasial, Penginderaan Jarak Jauh, Pemetaan, Sistem Informasi Geografis (SIG), RTRW, RTRK, RDTRK, Inventarisasi Sumber Daya Alam, Lingkungan, Kependudukan, Pertanahan, Pertanian, Pertambangan, Kehutanan, Transportasi, Perencanaan Wilayah & Kota atau yang berkaitan dengan Data Citra Satelit

HUBUNGI KAMI

ORDER & INFO LEBIH LANJUT :

HP. 08128835019 (Telpon, SMS, WA)

inderaja.image@gmail.com

Pin BB : 5D6D77B2

VENDOR

VENDOR

Popular Posts

Blogger templates